Sabtu, 19 Januari 2013

Kenangan dalam "Redupnya Lilin Hatiku"


                Puisi "Redupnya Lilin Hatiku" saya buat sendiri saat masih duduk dikelas XII, saat itu kami ditugaskan membuat puisi tujuannya yaa untuk Ujian Praktek Bahasa Indonesia..


Sebenernya saya sudah tidak asing dengan kata PU-I-SI, tapi yang dimaksud tidak asing disini itu dalam membawakan sebuah PUISI itu, bukan pembuatannnya (kan saya bukan pujangga he..hehe..).


Yaa dulu sewaktu SD-SMP saya sering banget membacakan puisi, saya cinta lah sama puisi. Gak tau kenapa sejak saya menginjak bangku SMA jadi sungkan alias males, mungkin karena sering digombalin cowok kali yee xixixi..
Nah, iyaa seperti apa yang orang bilang katanya masa SMA masa yang paling indah, padahal yaa gak semuanya indah pasti ada suka dukanya..


              Dari pengalaman mengenal cowok yang pernah dekat dengan saya dan cerita dari teman-teman saya, saya jadi bisa menilai karakter seperti apa yang pantas buat saya. Inilah yang mendorong saya membuat puisi "Redupnya Lilin Hatiku" puisi ini terinspirasi dari kisah saya sendiri lho..

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar